wa'alaykumussalaam warohmatulloohi wa barokaatuh..
alhamdulillah..

memang buku Tugas Akhir bisa dpinjam oleh selain mahasiswa ITS, dengan
menggunakan kartu sakti,

dulu disalin di ruang Tugas akhir dengan tangan, tapi sekarang bisa di fotokopi.

kartu sakti bisa dibuat di Perpus Pusat ITS (lt.3 (atau lt.4 saya lupa)) dg
membawa foto 2x3 (atau 3x3) 2lembar (langsung jadi)

kalau mau download bisa jadi member dulu di Digilib ITS.
sebaiknya kl daftar member lebih dulu menghubungi (bisa lewat chat) dengan
admin
digilib.
karena seingat saya (waktu daftar digilib) buat passwordnya g semudah yg saya
kira (ada ketentuannya),
dan menunggu keesokan harinya untuk login.

waktu daftar jd member saya dibimbing oleh petugas perpus pusat ITS, krn
sebelumnya berulang kali gagal login/daftar.

wallahu a'lam..