Bahwa menjadi anggota di PT Biznas -dan yang semisalnya dari
perusahaan-perusahaan berbasis sistem bisnis berjaringan (Multi Level
Marketing)- tidak dibolehkan secara syariat, karena hal itu sebagai (bentuk)
perjudian
coba anti lihat link;  http://almanhaj.or.id/content/2220/slash/0
dan; http://almanhaj.or.id/content/1489/slash/0

2011/5/13 Triana Susanti <tsusa...@batamec.com>

> Assalamualaikum,
>
> Maaf sebelumnya karena kurang pemahaman saya, mungkin subject seperti ini
> dipertanyakan lagi..
>
> Selama ini saya g tertarik dengan informasi ttng MLM,
>
> Tapi saat ini saya tergelitik untuk tahu,bagaimana sbnrnya MLM itu dan
> apakah dibolehkan..??
>
> Karena bbrapa waktu lalu saya sempat mendengar bahwa ada sbagian tour n
> travel mempromosikan keberadaan mereka dgn system MLM, jd seseorang yg ingin
> haji /umroh tp dana belom ada bisa terbantukan dgn memasukkan DP dan mencari
> [...]

Kirim email ke