  From: Yoga Suhartanto
  To: assunnah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, May 16, 2011 9:04 AM
  Subject: [assunnah] OOT : Dokter SpOG wanita karawang atau cikarang

  Assalamu'alakum warahmatullah wabarakatuh.

  Istri saya sering mengalami keluarnya flek di luar masa haid. Hasil USG
  menunjukkan hasil normal dan tidak diberi obat apapun. USG dilakukan oleh
bidan
  wanita, konsultasi dengan dokter laki-laki, saya menyertai. Setelah 16 hari
flek
  masih keluar, kadang juga keluar darah. Kami khawatir dan bermaksud untuk
  memeriksakannya kembali. Mohon informasi dokter SpOG wanita di daerah Karawang
  atau Cikarang, atau share pengalaman bagi yg pernah mengalami. Jazakumullah
  khaiir.

Kirim email ke