From: Anton Ashardi <bahtr...@gmail.com>
Date: Sat, 21 May 2011 07:00:30
Subject: [assunnah] Tanya: Mengerjaan pekerjaan untuk Nasrani

Assalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh,
Saya ingin bertanya, pekerjaan saya adalah website developer,dan
kebetulan barusan ada tawaran untuk mengerjakan website sebuah Gereja,
namun sudah saya tolak, karena hati saya semacam ndak sreg.
Yang saya ingin tanyakan, apakah boleh menerima pekerjaan semacam itu?
pekerjaan semacam membuat website untuk Gereja, Bagaimana dengan seorang
kuli bangunan Muslim, yang membangun sebuah bangunan Gereja?

Terima kasih sebelumnya.
Jazakumullah khairan.