From: Tita <ita_kp...@yahoo.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 23, 2011 6:35 PM
Subject: [assunnah] Tanya kajian harian di sekitar Bulak Kapal

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu

Afwan,

Saya ingin sekali memperdalam agama islam sesuai sunnah.
Saya tinggal di daerah Bulak Kapal, untuk itu mohon info kajian yang dekat dari
tempat Saya tinggal.
Kalau bisa dengan no yang bisa Saya hubungi untuk bertanya lebih jelas soal
jadwal-jadwalnya.

jazakallah khoir,

Tita

Kirim email ke