Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barakatuh

Tahun lalu saya ke Singapore, dan alhamdulillah tidak ada masalah apa apa. Saya
juga berjenggot. Insya Allah tidak masalah ya akhi.
Asal jangan kelihatan mencurigakan aja. Jadi santai saja. Memang ada dua kali
pemeriksaan, pertama di kapal (waktu itu saya naik boat dari Harbour Bay Batam)
sebelum masuk perairan Singapore. Yang kedua waktu di daratnya.

Orang-orang di Singapore juga banyak yang berjenggot, coba sempatkan sholat di
masjidnya.

Wassalamu'alaikum
--------
Chandra