Wa'alaykumussalaam warahmatullaahi wa barokaatuh.

Ummul mu'minin 'Aisyah radliyallaahu 'anhaa juga tidak punya anak. Meskipun
demikian, Nabi Muhammad shallallaahu 'alayhi wa 'alaa aalihi wa sallam
memberi beliau kun-yah Ummu 'Abdillah.

Begitu juga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah, yang juga tidak
mempunyai keturunan (belum menikah sampai wafatnya), beliau berkun-yah
dengan Abul 'Abbas.

Intinya, berkun-yah itu tidak disyaratkan harus sudah besar atau mempunyai
keturunan.

Wallaahu a'lam

--
“*Al-‘Ilmu Qoblal Qoul wal ‘Amal*”