From: Abu Faris Mahdi <atma.abufa...@gmail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 14, 2011 9:19 AM
Subject: Re: [assunnah] Re: Usul multi platform BBM Assunnah

Assalamualaiykum...
Betul ana setuju, sekarang smartphone bukan hanya BB, sudah banyak berkembang.
Dana ana yakin masih banyak yg lain yg ingin tahu mengenai islam lebih dalam.

Kalau boleh ana saran, gimana kalau pake aplikasi WhatsApp (afwan, menyebutkan
nama product. Bukan promosi).
Aplikasi ini kebetulan bisa mutliplatform, bisa berjalan di semua OS: BB,
Android, iPhone, Symbian, WM. Shingga dakwah bisa lebih meluas dan menyebar ke
seluruh kalangan.
Wassalamu'alaiykum,
Atma Abu Faris

Kirim email ke