Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,,

mohon penjelasan derajat hadist di bawah ini,,,

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik, bahwa serombongan
orang datang kepada Rasulullah, tetapi mereka tidak betah tinggal di Madinah
dan mengeluh tentang hal itu kepada Rasulullah. Maka
Rasulullah  memerintahkan mereka untuk meminum air susu unta yang
sehat. Mereka melaksanakan hal itu, maka sembuhlah mereka. (afwan copas)

Qadarallah ibu saya punya gangguan liver, apakah benar susu unta baik utk
penderita liver?dimanakah saya bisa mendapatkan susu unta??

Jazakallah khairon atas semua tanggapanya,,

Wassalamu'alikum,,

Kirim email ke