السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Mohon bantuan utk hadist dibawah ini. Apa shahih atau tidak shahih...

Sayyidul Istighfar / Istighfar yg Paling Utama

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ خَلَقْتَنِي وَأَنَا عَبْدُكَ
وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا
صَنَعْتُ أَبُوءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوءُ لَكَ بِذَنْبِي فَاغْفِرْ
لِي فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلاَّ أَنْتَ

"Ya Allah, Engkau adalah Rabbku. Tiada Ilah yang haq melainkan Engkau. Engkau
telah menciptakanku, aku adalah hamba-Mu, aku di atas perjanjian-Mu sesuai
kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan amalanku. Aku mengakui
nikmat2-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku, aku mengakui dosa2ku. Ampunilah
aku karena sesungguhnya tidak ada yg mengampuni dosa2ku melainkan Engkau."

“Barangsiapa membacanya di waktu siang dalam keadaan meyakini maknanya kemudian
ia meninggal pada hari itu sebelum petang maka ia termasuk penduduk surga. Dan
barangsiapa membacanya di waktu malam dalam keadaan meyakini maknanya kemudian
ia meninggal sebelum masuk waktu subuh maka ia termasuk penduduk surga.”
(HR.Al-Bukhari dari sahabat Syaddad ibnu Aus radhiyallahu ‘anhu)

Mohon jawaban nya. Syukran Katsir, Jazakallah Kheir