Assalamu'alaikum, Semoga yang dilakukan dokter anestesi tersebut tidak
berlebihan, kalau sebatas tempelkan stetoskop. Allahu a'lam.
Kebetulan itu profesi saya, dan untuk prosedur pemeriksaan pre operasi,
setelah pemeriksaan penunjang hasilnya normal, saya berusaha sesedikit
mungkin melihat/menyentuh pasien/bukan mahrom. Saya banyak istighfar dan
mohon perlindungan kepada Robb Yang Maha Pengampun atas pekerjaan saya ini.
Akhi, silakan hubungi lewat japri mungkin masih banyak info penting
termasuk dokter kandungan yang islami.
Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan.
Wassalamu'alaikum.
Pada 9 Jan 2012 17.31, "Sarah febriani saragih Saragih" <
sarah_fab...@yahoo.com> menulis:

> wa'alaikumsalam... pada saat itu saya jg akan melakukan gastroskopi dan
memerlukan penanganan dokter anastesi..tapi seingat saya... tidak ada
prosedural memegang payudara,, hanya memeriksa biasa selayaknya dokter dgn
stetoskop..dan ditanya seputar gangguan pernapasan apa yg prnh d
alami..naik turun tangga sering terengah-engah atau tidak..