Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Melanjutkan email akh Ricco berikut ini, maka kami memfasilitasi agar
kegiatan ini dapat dilaksanakan.
Berikut detailnya:

Nama Kegiatan : Pelatihan dasar autoCAD
Tempat : Jl. Lapangan Tenis No.25. Srengseng, Jakarta Barat.
Waktu : Senen s/d Jum'at
Tanggal : 5 - 9 Maret 2012
Jam : 10.00 sd 12.00

Para peserta diwajibkan membawa laptop.

Bagi ikhwan yang berminat dapat mengirim email japri cc riccoananto dan sms
ke no. 087876562877.

Wassalam
Khalid