 From: "jameela.azza...@gmail.com" <jameela.azza...@gmail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 21 March 2012, 5:04
Subject: [assunnah] Tanya : Jamsostek

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Terima kasih atas tanggapan antum semua soal hukum bank,skrg ana rencana mau
memindahkan tabungan ana yg berada di bank konvensional.pertanyaan ana
selanjutnya adalah bulan kemarin ana ambil uang JHT dr jamsostek yg pstinya ana
mendapatkan bunga dr uang yg ana setorkan tiap bln,bgaimana cara memisahkan
uang JHT ana dr riba soalny ana jg tdk tahu brp besar bunga yg ana dapatkan dr
pengembangan uang JHT tsb...
Mohon jawabannya...
Sent from BlackBerry

Kirim email ke