Syukron jazakumullah khayr atas jawaban ikhwah sekalian, semoga Allah
membalas kebaikan antum semua.
afwan jika ana kurang jelas pertanyaannya :

ana rencana ada tugas kerja selama 1 tahun di Jepang, mungkin akh Abu
Abdirrahman / ikhwan yang lain ada saran buat ana ?
rencana ana pengen beli di indonesia aja karena ana butuh HP android juga
untuk diinstall Kamus Jepang (sekarang sedang belajar bahasa jepang dan
banyak butuh program kamus tsb), jadi daripada HP tsb ga bisa dipake lagi
di Jepang, makanya ana nanya seperti itu.

afwan, ana tunggu saran dari antum akh.
(afwan buat pak moderator)

Kirim email ke