From: zaki <zak1r...@gmail.com>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 24 May 2012, 14:51
Subject: RE: [assunnah]>>Dzikir pagi & petang<<

Bismillah,

Assalamu’alaikum warahmatullahi wa terbarakatuh,

Barakallahu fik, silahkan dibeli buku "Doa dan Wirid mengobati guna-guna dan
sihir menurut al-Qur-an dan as-Sunnah” oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
hafizhahullah cet. Pustaka Imam as-Syafii.

Atau bisa didownload khusus doa pagi dan sore di:
http://belajarhadits.com/index.php?option=com_phocadownload&view=category&id=2&Itemid=68

Semoga bermanfaat.

Abu Kayyisa
UAE