maksudnya 3 suku kata dalam bahasa indonesia atau 3 kata dalam bahasa arab?
kalau 3 suku kata seperti hudzaifahdan muawiyah.tapi kalau yang dimaksud adalah
3 kalimah berarti fulan fulan fulan.seperti afan ghofar sholeh.ini bukan dari
kebiasaan salaful ummah ukhti... bahkan nama yang gabung dobel 3 atau 2 itu
pada zaman sekarang bisa membingungkan dalam nasab. dikira afan bin ghofar bin
sholeh.

Dikirim dari iPad saya

Pada 10 Jun 2012, pukul 11:39, "Muslimah Shaleha" <shalehawann...@yahoo.com>

Kirim email ke