Assalammu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...
Sekedar info bagi rekan-rekan milis assunnah yang saya hormati.
Akan lebih baik jika ingin sharring file dokument, maka file tersebut di
konversi ke pdf file saja.
Hal ini meminimalisir adanya perbedaan tanda baca pada pada file yang di
sharring tersebut.

Cukup banyak freeware untuk konversi tersebut, biasa nya ana
menggunakan CutePDF Writer.

Demikian yang dapat ana sampaikan, mohon maaf jika kurang kurang berkenan.

Wassalammu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

-Rifki

- Alfi -