Assalaamu 'alaikum,

Saya ingin berbagi info sedikit untuk anggota milis yang masih terganggu dengan
milis kristenisasi. Saya sempat buka milis ini, banyak sekali pemilik email
address muslim yang terganggu dan minta di remove.
Minta di remove dari milis mereka rasanya percuma, sebagaimana mereka
mencantumkan alamat email anda ke milis mereka tanpa izin.

Coba gunakan cara berikut ini, saya sudah pakai sendiri dan alhamdulillah mails
dari mereka tidak mengganggu lagi. Cara berikut juga awalnya saya dapat dari
member milis assunnah yang faham ilmu komputer.

Untuk Penggunayahoo mail:

Lihat toolbar di atas, sederet dengan status email kita (online /offline),
ada signout, options dan help.

1. klik options

2. pilih mail options.

3. ada pilihan menu, jangan pilih filter tapi pilih spam

4. Klik V dalam kotak automatically send suspected spam to my spam folder.
5. pada kotak empty spam folder pilih immediately

6. Kemudian di kotak blocked email addresses diisi juga alamat email pengganggu.

Setelah itu setiap kali nama pengirim email gangguan muncul di inbox, langsung
klik kanan dan pilih this is spam.  nama yang sama tidak akan muncul lagi,
insya Allah. kalau muncul lagi nama baru, klik kanan lagi dan pilih this is
spam .

Semoga bermanfaat.
lina