From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:assunnah@yahoogroups.com] On
Behalf Of Yuliza Sofianti
Sent: Wednesday, July 25, 2012 7:27 PM
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: [assunnah] Tanya kos putra daerah UNDIP yang lingkungannya
kondusif

Bismillah,
Ikhwah sekalian, saya mau minta tolong jika ada yang punya info
kos/wisma putra untuk mahasiswa baru UNDIP 2012 yang lingkungannya baik
dan kondusif mohon di-share disini
Kalau bisa, orang-orang didalamnya sudah mengenal manhaj salaf namun
sanggup membimbing orang yang masih awam dengan hikmah

Saya sangat memerlukannya dalam waktu dekat

Atas perhatian dan jawabannya saya ucapkan terima kasih banyak
Semoga Allah membalas kebaikan ikhwah sekalian dengan kebaikan yang
banyak

"Demi Allah, apabila Allah menunjuki seorang saja melalui dakwahmu, itu
lebih baik bagimu daripada kamu memiliki onta merah" (HR.
Bukhari-Muslim)

<<image001.jpg>>

<<image002.jpg>>

Kirim email ke