Ibu Triana bisa hub saya via japri, saya juga bisnis tiket
email saya juariyah_iz...@yahoo.co.id

________________________________
 Dari: Triana Susanti <tsusa...@batamec.com>
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 15 Desember 2012 7:48
Judul: [assunnah] Tanya : bisnis jaringan

Assalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh

Maaf jika menanyakan hal yang sudah dibahas,sesuai subjek saya bertanya
bagaimana hukumnya menjalankan bisnis jaringan?apakah semua jenis bisnis ini
tidak diperbolehkan?

Saya ingin berbisnis jualan tiket pesawat dan kebanyakan untuk bisa beli domain
agar bisa cek dan booking tiket itu dengan bisnis jaringan , Yang pernah saya
buka ,ada yang memberi fasilitas stlh joint maka kita akan punya downline maks
10 dan seterusnya

Pertanyaan kedua jika ada salah satu anggota milis as sunnah ada yg sedang dalm
bisnis agen tiket boleh dishare infonya/

Terima kasih Atas perhatian dan share ilmunya

Best Regard
Triana Susanti
Engineering Department
PT. Batamec Shipyard