Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Ikhwan dan akhwat milisi yang saya muliakan,

Mohon saran dan pendapatnya. Kebetulan beberapa bulan terakhir saya berhubungan
dengan bank konvensional berkaitan dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan)  dimana
dananya saya gunakan untuk pengobatan Ibunda saya dan merenovasi rumah. Karena
saat itu kondisi sangat urgent jadi saya tidak mempertimbangkan tentang riba
yang bakal melilit.

Kini, setelah urusan pengobatan dan renovasi sudah selesai saya terkena masalah
tagihan KTA yang memang bunganya cukup tinggi dan memberatkan. Yang ingin saya
tanyakan adalah apakah ada Ikhwan dan akhwat di milis ini yang memiliki
informasi berkenaan dengan lembaga syariah di Indonesia (khususnya Jabotabek)
yang dapat saya mintakan bantuan pinjaman untuk melunasi pinjaman KTA tersebut
dan mengalihkan pada pinjaman syar'i.

jazakumullah khairan katsiiran atas informasinya.

Wassalaamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Sent from Yahoo! Mail on Android

Kirim email ke