Bismillah.
Mohon maaf kepada Administrator milis.

Afwan, ada amanat dari akhwat (janda usia 36 th dengan 3 orang anak) yang
sedang mencari ikhwan untuk menjadi suaminya.

Anak pertama usia 7th (kelas 2 SD), kedua 3th, dan ketiga 1th.

Bagi yang berminat, harap hubungi saya (orang tua akhwat) melalui jalur pribadi.
Mohon maaf, ini bukan rekayasa atau penipuan seperti yang pernah dicurigai oleh
beberapa ikhwan.
Saya hanya ingin anak saya mempunyai suami lagi yang shalih yang dapat
membimbing anak dan cucu saya dengan pemahaman salafush shalih.

Bagi yang serius dan berminat, harap menghubungi saya (orang tuanya) ke jalur
pribadi.

Wassalam
abu muadz

Kirim email ke