بسم الله الرجمن الرحيم
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ikhwa fillah, mohon penjelasan dari hadits dibawah ini:

 Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya Allah memilik sekelompok Malaikat yg
berkeling dijalan2 mencari org2 berdzikir. Apabila mrk menemukan sekolompok org
 berdzikir kpd  Allah, maka mrk saling memanggil : 'Kemarilah kpd apa yg kamu
semua hajatkan'. Lalu mrk mengelilingi org2 yg berdzikir itu dg sayap2  mrk
hingga kelangit. Apabila org itu telah berpisah (bubar dari majlis dzikir) maka
para malaikat naik kelangit. Maka bertanyalah Allah kpd mrk (padahal Dialah yan
lebih mengetahui perihal mrk). Allah berfirman : Darimana kalian semua?
Malaikat berkata : Kami datang dari sekelompok hambaMu dibumi. Mrk bertasbih,
bertakbir & bertahlil kpdMu. Allah berfirman : Apakah mrk pernah melihatKu?
Malaikat berkata: Tidak pernah ! Allah berfirman : Seandainya mrk pernah
melihatKu? Malaikat berkata: Andai mereka pernah melihatMu niscaya mrk akan
lebih meningkatkan ibadahnya kpdMu, lebih bersemangat memujiMu & lebih byk
bertasbih padaMu. Allah berfirman: Lalu apa yang mrk pinta padaKu? Malaikat
berkata: Mrk minta sorga kpdMu. Allah berfirman : Apa mrk pernah melihat sorga?
Malaikat berkata : Tidak pernah! Allah berfirman: Bgmn kalau mrk pernah
melihatnya? Malikat berkata: Andai mrk pernah melihatnya niscaya mrk akan
bertambah semangat terhadapnya, lebih bergairah memintanya & semakin besar
keinginan u memasukinya. Allah berfirman: Dari hal apa mrk minta perlindungan?
Malaikat berkata: Dari api neraka. Allah berfirman : Apa mrk pernah melihat
neraka? Malaikat berkata: Tidak pernah! Allah berfirman: Bgmn kalau mrk pernah
melihat neraka? Malaikat berkata: Kalau mrk pernah melihatnya niscaya mrk akan
sekuat tenaga menghindarkan diri darinya. Allah berfirman: Aku persaksikan
kpdmu bahwasanya Aku telah mengampuni mrk. Salah satu dari malaikat berkata :
Disitu ada seseorg yg tidak termasuk dalam kelompok mrk. Dia datang semata2 krn
ada satu keperluan (apakah mrk akan diampuni juga?). Allah berfirman : Mrk
adalah satu kelompok dimana org yg duduk bersama mrk tidak akan kecewa" (HR
Bukhori Muslim). Dalam riwayat Muslim ada tambahan pada kalimat terakhir : 'Aku
ampunkan segala dosa mrk. & Aku beri permintaan mrk". SUBHANALLAH mulianya mrk
yg berdzikir'

Apakah maksud dr MAJELIS DZIKIR tersebut. Apakah seperti yg sedang marak
dilakukan di jakarta belakangan ini, yg dipimpin oleh seseorang kemudian dzikir
secara bersama2x disuatu tempat?

شكرا ​جَزَاك اللهُ خَيْرًا
بَارَكَ اللَّهُ فِيْك

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه