بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ
Jadwal Kajian Islamiyah Tahun 1433 H – 1434 H / 2011 – 2012 M
Majelis Ta’lim Yayasan Imam Bukhari Al Atsari Jambi
AHAD PAGI : Pukul 08:30 – 10:30 Pekan 1 & 3

Wa a'laikum salam warohmatullah. ini akh alamat dan jadwal kajian ust salafi di
jambi:

Alamat : Sekretariat  Jl.Golf II No.49. RT.12 Kel.
Pematang Sulur Kec.Telanaipura. Jambi 36124  Telp (0741) 62975

afwan, perkenalkan nama saya ade subagja, saya pernah belajar di ma'had ubay
bin ka'ab slama 1 th. oia akh klw bisa antum temui ust abu salma. Lc tolong
sampaikan salam saya kepada beliau, beliau guru terbaik ana akh. baarokallahu
fiik!
no hp ana: 085624564549

- AL-FIRAQTUN NAJIYAH (karya syaikh bin jamil Zainu Rahimahullah)
- SHAHIH AL-BUKHARI (karya Al-Imam Bukhari Rahimahullah)
Ahad Pagi : Pukul 08:30 – 10:30 Pekan 2 & 4
- BULUGHUL MARAM (karya Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani Rahimahullah)
- SHAHIH AL-BUKHARI (karya Al-Imam Bukhari Rahimahullah)
” Disampaikan Oleh Ust.Abu Salma, Lc “
SENIN : Pukul 18:15 – 19:20 (Ba’da magrib)
- RIYADHUS SHALIHIN :
Bab “Pertengahan dalam ibadah” (Karya Al-Imam An – Nawawi Rahimahullah)
Disampaikan oleh Ust. Said
RABU : Pukul 18:15 – 19:20 (Ba’da magrib)
- ADABUL MUFRAD * (karya Al-Imam Bukhari Rahimahullah)*kajian Berbahsa Arab
Disampaikan oleh Ust.Abu Salma, Lc
KAMIS : Pukul 20 :00 -21:00 (Ba’da isya)
-TAFSIR IBNU KATSIR (karya Al-Imam Ibnu Katsir Rahimahullah)
Disampaikan oleh Ust.Abu Salma, Lc
JUM’AT : Pukul 18:15 – 19:20 (Ba’da magrib)
- RIYADHUS SHALIHIN :
Bab “Keutamaan Shalawat” (Karya Al-Imam An – Nawawi Rahimahullah)
Disampaikan oleh Ust. Said
Keterangan :
1) . Jadwal Kajian ini bersifat undangan resmi untuk disebarluaskan
kepada seluruh kaum muslimin dalam rangka mengajak umat islam agar
kembali kepada Alquran dan Assunnah yang Shahih sesuai dengan pemahaman
Rasulullah dan para sahabat.
2). Apabila ada perunahn waktu dan tempat materi kajian , maka akan
diberitahukan lebih lanjut kepada jamaah melalui sms dari hp panitian
kajian ( 0821 8011 1456)
3). Kajian dilaksanakan di Masjid Ubay Bin Ka’ab Komplek pesantren ubay bin
ka’ab.
4). Setiap pekan ke-5 Kajian di liburkan