Bismillah, Assalamu'alaikum

Apakah dimilis ini ada yang mengetahui lokasi belajar membaca Alqur'an yang di
lagu (MTQ/murotal seperti yg sering dibawakan oleh Qori/Qoriah di indonesia dan
timur tengah?).
Saya senang sekali tiap mendengar mereka membacakan Alqur'an dengan alunan
suara yang merdu, rasanya hati ini sangat tentram dan damai sekali, sehingga
terbersit didalam hati ini untuk tidak hanya sekedar menjadi pendengar saja
akan tetapi jg ingin sekali sy bisa membacakan Alqur'an dengan alunan yang
merdu tersebut.

Lokasi saya dikelapa gading-jakarta utara, jk disini tdk ada ditempat lain jg
tdk masalah asalkan jgn terlalu jauh dan msh bs diakses dgn transportasi umum.
Kalau bisa guru ngajinya yang ustadzah / Qoriah sj, tp jk tdk ada Ustad/qori jg
tdk mengapa asalkan ada beberapa murid yg ikut belajar ngaji bersama-sama.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Wassalam,
Atmi

Kirim email ke