(BUKHARI - 1849) : Telah menceritakan kepada kami 'Umar bin Hafsh bin
Ghiyats telah menceritakan kepada kami bapakku telah menceritakan kepada
kami Al A'masy telah menceritakan kepada kami Abu Shalih dari Abu Hurairah
radliallahu 'anhu berkata; "Aku mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam
bersabda: "*Janganlah seorang dari kalian berpuasa pada hari
Jum'at*kecuali dibarengi dengan satu hari sebelum atau sesudahnya".

Kirim email ke