saya belum pernah ke taoyan, pernahnya ke taipei, skitar 20km an dari taoyan
kalau di taipei railway station (kereta) atau taipei main station (mrt)lihat
billboard bank bni besar ikuti billboard tersebut nanti ktmu sederetan warung
indonesia, banyak makanan halal yg bisa ditemukan dsana. penjualnya juga orang
indonesia. kalau minggu orang2 indonesia pada kumpul disini.

utk masjid bisa dibaca dsini:

http://travel.okezone.com/read/2012/04/23/409/616926/lima-pesona-masjid-di-taiwa
deket masjid juga ada warung indonesia biasanya, jadi gak perlu khawatir soal
makanan....

kalau lokasi trainingnya dekat kampus jg akan lebih mudah, banyak mahasiswa
indonesia tersebar di kampus2 taiwan...

secara umum taiwan bersih, sejuk, transportasinya nyaman, nyampai bandara pun
biasanya banyak temen2 barengan dari indonesia, shingga bisa ditanya tanya..