From: Susilo Abu haya <susiloabuh...@yahoo.co.id>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Fri, 14 Jun 2013 15:19:22
To: assunnah@yahoogroups.com<assunnah@yahoogroups.com>
Subject: [assunnah] Re: Tanya pembagian warisan

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...

Alhamdulillah. email saya sudah dibalas. pertama, saya mengucapkan terima kasih
telah di bantu semoga Allah membalasnya dengan kebaikan.
kedua saya mohon maaf, ada koreksi tentang jumlah anak perempuannya adalah 4
bukan 2 seperti yang tertulis di dalam email balasan. mohon dikoreksi kembali
dan dihitung kembali. agar perhitungannya menjadi benar

saya tunggu jawabannya, terima kasih !
wassalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Kirim email ke