Assalaamualaikum

Akhy, gimana caranya agar kita bias menjadi pelanggan topas.

Mohon infonya…

Jazakallohu khoir.

From: assunnah@yahoogroups.com [mailto:assunnah@yahoogroups.com] On Behalf Of
Akbar@KM
Sent: Tuesday, June 25, 2013 5:52 PM
To: assunnah@yahoogroups.com
Subject: Re: [assunnah] Re: OOT : Lihat Rodja.tv dengan parabola TV berbayar

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Menambahkan informasi, ana di Limusnunggal, pelanggan TopasTV (paket Junior)
udah masuk bulan ke-6. Perbulannya Rp.36.000,- sistem pembayaran per 3bln.
الْحَمْدُ لِلَّهِ bisa terima RodjaTV, INSANTV, WesalTV.
Semoga TV" Islam lain jg bisa ikut bergabung.
Semoga informasi ini bermanfaat.
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Abu Ridho Asep Akbar bin Tasdik Ariya
Limus Pratama Regency

Sent from my BlackBerry® 9220 smartphone from Sinyal Bagus XL, by the power of
ALLAH!