From: Ubaid Ubaidillah <ubaid.ubaidil...@gmail.com>
Sender: assunnah@yahoogroups.com
Date: Thu, 18 Jul 2013 11:45:35
To: <assunnah@yahoogroups.com>
Subject: Re: Re: [assunnah]>>Tanya: Zakat Rumah yang Dikontrakkan<<

Mohon maaf karena kekurangtahuan ana,

Yang ana maksudkan adalah bagaimana "mengontrak" bisa dimasukkan dalam
sesuatu yang harus dizakati? Apakah dikategorikan pada perdagangan? Atau
apakah ada dalil khusus mengenai zakat sewa menyewa barang...Karena dari
semua dalil yang ana baca di atas semua khusus, zakat hewan,
pertanian....bahkan zakat perdagangan saja masih diperselisihkan oleh para
Ulama... Mohon pencerahan

--
Best Regards,
Ubaidillah