Assalamu'alaikum,

Bagaimana untuk memperoleh keutamaan ini, kalau di masjid ada 2 jenis/pilihan
tarawih, misal, 8 + 3 + 12 + 3? Witir pertama dilakukan imam berbeda dengan
witir kedua.

Apakah cukup memilih salah satunya sudah memperoleh keutamaan tersebut, tanpa
harus mengikuti seluruh shalat yang dilakukan di masjid tersebut (tentu witir
hanya 1x)?

Wassalamu'alaikum,

Ervin L