Astaga.com | 17 December, 2009 | Aktor senior Alec Baldwin mendonasikan
1 juta dolar AS atau sekitar Rp 10 miliyar kepada bekas sekolahnya dulu.

Alec merasa tidak muda lagi berakting, makanya sebelum mundur dari
Hollywood, Alec menyiapkan kesibukannya di hari tuanya dengan
memberikan beasiswa almamater bekas sekolahnya.

Aktor berusia 51 tahun ini merasa Tisch School of The Arts, tempat ia
dulu bersekolah, selalu mendukung posisinya saat ini, karier akting dan
bisnis yang terbilang sukses.

“Dukungan yang saya dapat dari Tisch memungkinkan saya menjadi aktor
dan karier di bisnis seperti sekarang,” ujar Alec dikutip dari Female
First, Kamis, 17 Desember 2009.

Pemeran dalam film The Departed ini berharap beasiswa dapat membantu
siswa kurang beruntung untuk melanjutkan kuliah di universitas
bergengsi, Universitas New York.

Ia juga mengajak orang lain untuk kembali dan mendukung almamater
sekolahnya.

“Penting untuk memberi kembali pada institusi yang membuka kesempatan
pada kita dan saya mengajak semua orang untuk mendukung almamater
sekolahnya,” ujar Alec.

Syarat calon penerima beasiswa ialah siswa dengan prestasi akademis
yang sangat baik, dan terbukti membutuhkan bantuan finansial untuk
melanjutkan kuliah

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

--
Posted By NINO to BISNIS ONLINE at 7/09/2010 05:59:00 PM

Kirim email ke