Dear ibunya Raras dan moms yg lain..

Mau tanya, salon baby tempat beli minyak kemiri-nya dimana? Atau toko India
tempat beli minyak kelapa-nya dimana? Anakku Rashad (hampir 4 bln) rambutnya
juga rontok dibeberpa tempat, gak rata...mending langsung dioles aja di
tempat2 yg rontok atau perlu digundul ya? Takutnya kalo digundul, tumbuh
rambutnya malah lama..
Pls advice dan sharingnya dong..
Makasih ya moms.. :)



Bunda Rashad


-----Original Message-----
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Irna
Sent: Thursday, 30 June 2005 3:37 PM
To: [email protected]
Subject: RE: [Ayahbunda-Online] TOKO INDIA - MINYAK KELAPA UNTUK PENYUBUR
RAMBUT

Dear Bunda Sammy,

Anakku raras sewaktu habis digundul, pertumbuhan rambutnya juga tergolong
lambat, padahal pada saat lahir, rambutnya cukup lebat. Sempat panik juga
karena aku pingin dandanin raras dengan jepit rambut atau bando pada saat
ultah ke-1 nya... :-)
setelah sharing dengan beberapa teman, mereka mengusulkan untuk memberi
minyak kemiri, minyak kemiri tsb bisa dibuat sendiri atau beli di salon2
baby.
waktu itu aku ambil praktisnya saja, yaitu dengan membeli di salon baby.
sebelum aku oleskan diseluruh lapisan kulit kepalanya, aku coba dulu
dibelakang telinga, takut2 kalau raras kulitnya sensitif, tp Alhamdulillah
gpp..... dan setiap pagi +/- 10 menit sebelum mandi, aku oleskan minyak
kemiri dikepalanya, dan Alhamdulillah berhasil..... pertumbuhan rambutnya
cepat dan kualitas rambut yang tumbuh pun bagus.....hitam.....
sekarang (raras 17 bulan) sudah punya rambut yang lebat :-)

semoga membantu,
ibunya raras

>From: "Ester" <[EMAIL PROTECTED]>
>Reply-To: [email protected]
>To: "Ayahbunda (E-mail)" <[email protected]>
>Subject: [Ayahbunda-Online] MINYAK KELAPA UNTUK PENYUBUR RAMBUT
>Date: Thu, 30 Jun 2005 11:41:31 +0700
>
>Dear Moms and Dads
>
>
>Sammy( 17 Bulan )  buah hatiku sejak dari aku cukur ( awal tahun ) sampai
>saat ini pertumbuhan rambutnya lambat banget . tipis dan kelihatan agak
>jarang , padahal waktu lahir tebal .
>Ada masukan untuk memberikan minyak kelapa dengan cara dibuat sendiri .
>Ada ngak yang punya pengalaman dari hal ini ? dioleskan berapa lama di
>kepala ? sebentar aja terus dikeramas or tunggu semalaman , baru besok
>dibersihkan ? Aku sedih lihat  rambutnya :-(
>Thanks
>
>
>Bunda Sammy
>
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>

_________________________________________________________________
Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/





Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Groups Links










Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Groups Links








Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Groups Links










Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke