halo bunda semua .. baru sekarang saya mau cerita soal maen bareng ke kidsport. dengan satu kata : ASYIK. okta asyik maen sama papanya dan saya asyik juga rumpi dengan bunda-bunda yang datang. oh, ya. terima kasih untuk semuanya yang datang. sedikit atau banyak, tambah ilmu dan tambah teman. okta siy pulang dengan kecewa sebab saya ajak pulang padahal dia sudah mulai ON dengan suasana. yang paling menyedihkan untuk okta adalah acara berenang yang hanya sebentar. papa mamanya tidak siap dengan baju renang. dan tujuan utama kan bermain dengan permainan disana ramai dengan teman-temannya. bukan berenang. lha dari jauh sudah terlihat kolam renang yang airnya sangat mengundang itu, okta blass nggak fokus maen. memang akhirnya berenang tapi diakhiri karena hujan. saya khawatir dengan air hujannya. terus oktanya sudah membiru menggigil. sampai dirumah acara berenang berlanjut lho. malah diiringi hujan dan angin. tapi kali ini okta mau mentas dengan sendirinya. kemudian mandi air hangat pakai piyama dan dipijat sebisa mamanya. semua tindakan pencegahan yang bisa dilakukan supaya tidak demam atau pilek sudah dilaksanakan. tetap saja. sekarang okta pilek meler-meler. papanya ikut juga karena ikut hujan-hujanan. malah jauh lebih parah sampai hari ini bolos kantor. tambah sakit pinggang megangin okta berenang dan maen di lantai 3. okta memang meler tapi tidak demam dan tidak batuk. so far, untuk seusia okta, ruangan maen di lantai 3 kidsport masih asyik. kakinya yang masih imut tidak terlalu lelah karena ruangannya tidak luas. mainannya tidak banyak pun tidak membosankan. sebab seusia okta umumnya kalau sudah suka satu mainan, akan diulang-ulang sampai sejuta kali. dan tidak saya biarkan seharian. 2-3 jam sudah melelahkan untuk semuanya. kalau bunda ada yang tahu tempat bermain yang lain, dengan senang hati saya akan coba untuk okta. tapi sebaiknya jauh dari air. kalau terlalu dekat dengan air ...
