halo bunda semua ..
baru sekarang saya mau cerita soal maen bareng ke kidsport. dengan satu kata : 
ASYIK. okta asyik maen sama papanya dan saya asyik juga rumpi dengan 
bunda-bunda yang datang. oh, ya. terima kasih untuk semuanya yang datang. 
sedikit atau banyak, tambah ilmu dan tambah teman. 
okta siy pulang dengan kecewa sebab saya ajak pulang padahal dia sudah mulai ON 
dengan suasana. yang paling menyedihkan untuk okta adalah acara berenang yang 
hanya sebentar. papa mamanya tidak siap dengan baju renang. dan tujuan utama 
kan bermain dengan permainan disana ramai dengan teman-temannya. bukan 
berenang. lha dari jauh sudah terlihat kolam renang yang airnya sangat 
mengundang itu, okta blass nggak fokus maen. memang akhirnya berenang tapi 
diakhiri karena hujan. saya khawatir dengan air hujannya. terus oktanya sudah 
membiru menggigil. sampai dirumah acara berenang berlanjut lho. malah diiringi 
hujan dan angin. tapi kali ini okta mau mentas dengan sendirinya. kemudian 
mandi air hangat pakai piyama dan dipijat sebisa mamanya. semua tindakan 
pencegahan yang bisa dilakukan supaya tidak demam atau pilek sudah 
dilaksanakan. tetap saja. sekarang okta pilek meler-meler. papanya ikut juga 
karena ikut hujan-hujanan. malah jauh lebih parah sampai hari ini
 bolos kantor. tambah sakit pinggang megangin okta berenang dan maen di lantai 
3. okta memang meler tapi tidak demam dan tidak batuk. 
so far, untuk seusia okta, ruangan maen di lantai 3 kidsport masih asyik. 
kakinya yang masih imut tidak terlalu lelah karena ruangannya tidak luas. 
mainannya tidak banyak pun tidak membosankan. sebab seusia okta umumnya kalau 
sudah suka satu mainan, akan diulang-ulang sampai sejuta kali. dan tidak saya 
biarkan seharian. 2-3 jam sudah melelahkan untuk semuanya. 
kalau bunda ada yang tahu tempat bermain yang lain, dengan senang hati saya 
akan coba untuk okta. tapi sebaiknya jauh dari air. kalau terlalu dekat dengan 
air ... 
 
 


      

Kirim email ke