Ahah...... Happy B'day........
Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerry� wireless device -----Original Message----- From: "Estiningtyas W" <[EMAIL PROTECTED]> Date: Mon, 16 Jun 2008 15:49:28 To: <[email protected]> Subject: RE: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT Psssstttt. Ada yg ultah hari ini. Happy birthday mama ara. _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of palupi satya Sent: Monday, June 16, 2008 3:45 PM To: [email protected] Subject: Re: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT Narsis gpp juga ko mba nika, itu benar2 manusiawi, palagi untuk ibu2, hahaha... Salam, Lupi~Ara's mum~ --- On Mon, 6/16/08, Nika Hanidhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: Nika Hanidhah <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT To: [email protected] Date: Monday, June 16, 2008, 3:26 PM halo... nah..mbak novia, baru aja mau kuminta cerita KIDSPORT versi mb novia, eh udah nongol.. mom yg lain mana ya ceritanya... ohya...pic kmrn kan wajah-wajah yg ikut kopdar kidsport neeee... tp yang pnasaran kidsport kaya' apa, dan mainan yg dipakai mutia spt apa bisa dilihat di ini picnya: http://nikanikaikan <http://nikanikaikan.multiply.com/photos/album/18> .multiply. com/photos/ album/18 ini blog n pic nya:http://nikanikaikan <http://nikanikaikan.multiply.com/journal> .multiply. com/journal smoga terhibur mamut.gak berniat narsis, ya...
