dear moms, om ku didiagnosis kanker hati stadium IV (hepatoma) dan untuk tindakan medisnya hanya untuk mengurangi penyumbatan saja, adakah yang tau tempat pengobatan alternatif untuk hepatoma (mba yusri sinshenya bisa ga ya?)
aku td searching di google, ada pengobatan alternatif untuk Hepatoma, H.eep Rusmawan, di jl. percetakan negara, pernah ada yg pny pengalaman ga berobat kesana, ktnya sih bs nyembuhin, tp klo denger dr para moms disini kan lebih enak, please moms soalnya mereka udah hopeless.... rgds, fitri
