dear moms, 
om ku didiagnosis kanker hati stadium IV (hepatoma) dan untuk tindakan 
medisnya hanya untuk mengurangi penyumbatan saja, adakah yang tau 
tempat pengobatan alternatif untuk hepatoma (mba yusri sinshenya bisa 
ga ya?) 

aku td searching di google, ada pengobatan alternatif untuk Hepatoma, 
H.eep Rusmawan, di jl. percetakan negara, pernah ada yg pny pengalaman 
ga berobat kesana, ktnya sih bs nyembuhin, tp klo denger dr para moms 
disini kan lebih enak, please moms soalnya mereka udah hopeless....

rgds,
fitri

Kirim email ke