Aku cuma ikut2an "ucapin ulang tahun" ke mbak Lupi..... nggak apa2 ya ? dan pas kebeneran suami lagi di Sin hari ini..... boleh kok mbak Lupi titip kue ulang tahun buat dibagi-bagi anggota millis...... Emang di Sin nya dimana ? anyway kalau cari baju bayi dan anak2 selain di Takayama (kalau nggak salah pronounce) dimana lagi ya di Sin ? aku mau cari bayu overall atau piyama yang ada kakinya buat Bejjoku (hampir 8 bulan), abis di kampungku sini, bayu2 nggak ada yang muat.... Thanks atas infonya dan sekali lagi "Happy B'day" and may God bless you always (kalau ucapan ini nggak ikut2an)... Take care ya.... Maknya Bejjo
--- On Tue, 6/17/08, novia novia <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: novia novia <[EMAIL PROTECTED]> Subject: [Ayahbunda-Online] Re: lagi PIC di KIDSPORT & ultah mbak lupi :D To: [email protected] Date: Tuesday, June 17, 2008, 8:19 AM tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sudah ya? wah, memang kalau nagih makan cukup jauh. tapi masa' nggak ada yang bisa dikirim kurir siy? nanti kalau mudik, jangan lupa yah. kidsport lagi boleh. pindah tempat laen juga oke. ke singapore ... musti nabung dulu lah.
