Dear moms,

Mau sharing aja nih yaa..
Dulu anak saya waktu8 bulan udah bisa berdiri sambil pegangan sesuatu
Tapi belum bisa merangkak, cm bisa ngesot (aduh, bhs indo yg baku apa ya?, 
moga2 pd ngerti maksud saya apa)
Terus waktu ada jadwal untuk ke DSA, sekalian saya konsultasikan
Kata dokternya sih emang fase bayi itu seharusnya merangkak dulu baru jalan
kalau dia blm merangkak tp udah bisa berdiri, berarti otot2 yg untuk merangkak 
blm kuat, sedangkan otot2 yg buat berdiri udah kuat
(CMIIW ya..)
Anak saya keliatannya bisa merangkak br umur 9-10 bulan deh
Tapi kl untuk terngkurep sendirinya udah bisa dari umur 5 bulan

Kl untuk masalah gak merangkak bisa bikin konsentrasi belajar berkurang, 
mungkin ada hubungannya
Karena saya pernah baca beberapa literatur yg mengatakan seperti itu
Tp di luar sana byk kok baby yg gak pake acara merangkak dan lgsg jln
Termasuk saya dulu waktu msh kecil
Kata ibu saya sih umur 1 tahun saya udah bisa jalan dan gak pake merangkak
Itupun bisa jalan sendiri gr2 terpana liat pesawat terbang, hihi..
Jadi OOT deeh..
Oh ya, dan tampaknya saya juga gak mengalami kekurangan konsentrasi dalam 
belajar
Tapi memang sih saya lebih tertarik baca manga dr pd buku2 akuntansi :D


.uyik.
rere's mom

http://diture.multiply.com for edutoys



      

Kirim email ke