Untuk bunda2 yang bawaannya seabrek, dan suka ganti2 tas .... Ada barang baru 
nihhhh : bag organizer (bag-O), cobain deh handy bangettttt...!!!

Secara yah buns, tas2 jaman sekarang cuma berbentuk kantong aja, ga ada tempat2 
buat misah2in kunci, dompet, tissue, make up, dll. Yang ada tiap kali mo pake 
kita harus sibuk ngubek2 isi tas dulu, sampe2 harus nuang isi tas sampe kosong 
baru ketemu barang yg dicari (ini kejadian sama saya ;p)

Belom lagi kalo mau ganti tas, harus pindahin barang satu2, yg ada jadi males 
deh. nah dengan bag-O ini bunda tinggal angkat dan pindahin sekali jalan aja.

Pocket2nya yg banyak dan di design khusus sangat memudahkan kita mengatur dan 
mengambil barang2 bawaan.
Bentuknya juga kiut bangett...

Ada 11 pilihan warna untuk yg polos (Pink, biru, abu2, merah-hitam, pink-hitam, 
Ungu hitam, Khaki, hitam polos, merah polos, khaki green, dan khaki pink)

Dan 2 pilihan warna untuk motif Hati (Orange dan Hitam) serta 2 pilihan warna 
untuk motif Bunga (Merah dan Pink)

karna file kegedeann, cth nya hanya ku aplot sebagian,  untuk warna lain msg 
aku aja ya, tar aku kirim via japri :)

* Soal harga?? Bersaing deh
Bag-O ini ada 3 ukuran , harga tergantung ukurannya :

Small 20 x 14 x 6 cm IDR 45.000
Medium 23 x 16 x 8 cm IDR 50.000
Large 26 x 18 x 10 cm IDR 55.000

Untuk yg motif + 5.000 lg yah...
Harga belum termasuk ongkir

Kalo ada yg mau, japri aku atau YM aku di [email protected] yah

Aku juga terima kalo ad yg mau jadi reseller :) Ayo buruan Stock terbatasss!!!

Thanks
Ratna


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


      

Kirim email ke