kl kita merasa fit bugar.... jgn tes torch semua items mbak, mahaaaaaaaaaaaaallll pilih yg ig G aja... percuma juga sih, kl pas fit pasti igMnya negatif... kl lengkap torch ig g, ig m rubella ig g, ig m cmv ig g, ig m herpes ig g, ig m = 8 kan? kl cuma ig g aja, kan separohnya aja... =4 aja nanti kl ig g nya tinggi baru tes aviditasnya itupun items tertentu mana yg angkanya tinggi gitu cara ngiritnya hihhihihi mamut http://nikanikaikanshop.multiply.com
--- On Mon, 5/31/10, joyce priscilla <[email protected]> wrote: From: joyce priscilla <[email protected]> Subject: [Ayahbunda-Online] periksa TORCH mahal ya To: Date: Monday, May 31, 2010, 3:43 AM Moms.... ternyata periksa TORCH mahal ya sekarang...hehehe aku tanya di bbrp lab, udah diatas Rp 1 juta semua wadooohh...:p emang semahal itu kah? hehehe...maklum..udah lama ga periksa lab mending cari yang lagi ada program atau paket kali ya, lebih murah gitu... Regards, Joyce Wairata
