kl kita merasa fit
bugar....
 
jgn tes torch semua items mbak, mahaaaaaaaaaaaaallll
pilih yg ig G aja...
 
percuma juga sih, kl pas fit
pasti igMnya negatif...
 
kl lengkap
torch ig g, ig m
rubella ig g, ig m
cmv ig g, ig m
herpes ig g, ig m
= 8 kan?
 
kl cuma ig g aja, kan separohnya aja...
=4 aja
nanti kl ig g nya tinggi
baru tes aviditasnya
itupun items tertentu
mana yg angkanya tinggi
 
gitu cara ngiritnya hihhihihi
 
mamut
http://nikanikaikanshop.multiply.com
 

--- On Mon, 5/31/10, joyce priscilla <[email protected]> wrote:


From: joyce priscilla <[email protected]>
Subject: [Ayahbunda-Online] periksa TORCH mahal ya
To: 
Date: Monday, May 31, 2010, 3:43 AM


  



Moms....

ternyata periksa TORCH mahal ya sekarang...hehehe
aku tanya di bbrp lab, udah diatas Rp 1 juta semua
wadooohh...:p
emang semahal itu kah? hehehe...maklum..udah lama ga periksa lab
mending cari yang lagi ada program atau paket kali ya, lebih murah gitu...

 Regards, Joyce Wairata    









      

Kirim email ke