Seorang pemuda sedang melancong ke negaranya 'Real Madrid', Spanyol, sampailah dia di restoran ESPANOLA, tapi dia bingung melihat menu yang disediakan. Sambil lirik kiri-kanan, dia melihat seorang pengunjung sedang menyantap daging yang keliatannya sangat mmm...Uenak. Akhirnya dia bertanya kepada pelayan.

Pemuda : "Pelayan...!, kalau yang dimakan sama Bapak di pojok itu, namanya apa?"
Pelayan : "Oh ....itu 'TORPEDO' banteng yang mati setelah acara Matador
Pemuda : "Boleh donk pesan 1 porsi"
Pelayan : "Wah! maaf pak, hari ini sudah habis, besok dech saya tinggalin buat bapak

Akhirnya si pemuda pulang dengan kecewa. Esoknya dia kembali ke restoran 'ESPANOLA' itu, untuk mencicipi menu 'TORPEDO'.
Pemuda : "Pelayan...! pesanan saya kemarin ada khan"
Pelayan : "Oh..'TORPEDO' ya, ada pak, ada.. ditunggu ya..!"

Setelah beberapa menit menunggu penyajian...sang pelayan datang membawa Terpedo yang dipesan sang Pemuda.
Pelayan : "Ini tuan pesanan 'TORPEDO'-nya."
Pemuda : "Ha! kok beda sama yang dimakan tamu kemarin, ini mah kecil yang kemarin gede."
Pelayan : "Iya pak, beginilah 'MATADOR', kalau gak bantengnya yang mati ya orangnya yang mati

Anda menerima pesan ini karena Anda tergabung pada grup Grup Google "Baptist Rider Community" grup.
 Untuk mengirim pesan ke grup ini, kirim email ke b_r_c@googlegroups.com
 Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED]
 Untuk pilihan lainnya, lihat grup ini pada http://groups.google.com/group/b_r_c