==Nongkrong Bareng Sambil Curhat Setan (Buat Kamu yang Tinggal di Jogja)==

Hallo Teman-teman yang tinggal di Jogja, Jumat tanggal 20 November 2009 pukul
18.00 WIB, saya dan si Fahd akan melakukan ‘pertunjukan bicara’ alias talkshow
di acara “Management Event 2009: Pekan Industri Kreatif” yang diselenggarakan
oleh Ikatan Mahasiswa Manajemen UGM. Tempatnya di Gedung Kebudayaan “Koesnadi
Hardjasoemantri” UGM. Di sana kami akan bicara soal menulis dan berpikir
kreatif (creative writhink)—juga tentu saja akan mengupas dan mendiskusikan
”Curhat Setan”.

Datanglah ke acara itu agar kita bisa bertemu, berkumpul, bercerita, dan curhat
bersama. Gratis, segratis air hujan, tak dipungut biaya apapun. :D

Di acara tersebut juga akan hadir sahabat saya, Windy Ariestanty, pemimpin
redaksi GagasMedia. Jadi, kalian yang pengin tahu gimana caranya nulis dan
nerbitin buku di GagasMedia, jangan sekalipun berpikir untuk melewatkan acara
ini. Tentu saja sebab ini acara dan kesempatan yang amat langka.

Bagi kalian yang sudah punya buku ”Curhat Setan”, bawalah ke acara itu, siapa
tahu dapet doorprize. Bagi kalian yang belum punya dan sedang mencari-carinya
di Jogja, di sana juga ada stand GagasMedia. Kalian bisa melahap banyak buku
terbitan GagasMedia tentu saja.

Sampai jumpa di sana. Kedatanganmu adalah kebahagiaanku (kayak di kartu
undangan ulang tahun waktu SD :D). Ajak teman, sahabat, pacar, selingkuhan,
orangtua, guru, atau siapapun yang kamu pikir layak diajak datang ke acara ini.

Sampai jumpa di sana.

Salam Hangat,

Tuan Setan
(dan Fahd Djibran yang mengetikkan undangan ini sambil tak henti-henti
menasihati saya, ”Makanya belajar ngetik, zaman udah makin maju, Tuan Setan!”)

Link terkait:
http://gagasmedia.net/component/option,com_extcalendar/Itemid,28/extid,111/extmode,view/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional