==Lomba Review Buku Curhat Setan==

Ola! Tuan Setan di sini. Atas kebaikan hati Fahd yang mau menuliskan pengumuman
ini untukku agar bisa diketahui sebanyak mungkin umat manusia, aku hendak
mengabarkan sesuatu: aku sedang mencari peresensi dan pecurhat tersetan! Aku
juga akan membagi-bagikan hadiah menarik untuk mereka! Hihihi

Kamu sudah baca ceritaku di bukunya Fahd yang berjudul Curhat Setan?
Kalo sudah, segeralah buat review-nya. Kalau belum, segeralah membeli-membaca
dan kemudian buatlah review-nya. Lomba review ini berbeda dengan lomba-lomba
review biasanya. Sebisa mungkin kamu dituntut membuat review dengan gaya
“curhat”—asal kamu tahu, dalam “curhat” tak ada batasan dan aturan-aturan, tak
ada standard, tak ada model yang baku, tak ada pakem, sebab curhat adalah seni
melepaskan pikiran dan perasaan dari “rumah keong” dirimu yang semula
membatasinya. Curhat adalah membebaskan katak dalam tempurung, merayakan
kebebasan berperasaan dan berekspresi. :)

So, bagi yang tertarik untuk ikutan lomba ini, silakan klik link di bawah ini:

http://gagasmedia.net/kuis/Lomba-Review-Buku-Curhat-Setan.html

Buruan kirim review-nya dan menangkan hadiahnya! Good luck!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: