anggota milis yang baik,

berikut judul terbaru dari penerbit Gradien:

Judul        : Mommy Katrok bin Ndeso
Penulis     : Tria Ayu K
Harga   : Rp.23.000,-
Ukuran  : 13 x 19 cm
Tebal   : 200 hlm

Fact or Fiction?

Sewaktu gw hamil:

    * Gw ngebo berat, dalam satu hari bisa tidur 18 jam.
    * Perut gw pernah kepentok pegangan gerobak tukang tahu kentaki.
    * Jadi cinta bau ketek suami orang… eh, suami gw sendiri, hehe.
    * Alergi orang jelek, apalagi yang berkumis.
    * Dalam sehari makan nasi 5 piring ditambah makanan-makanan lainnya.
    * Kegiatan utama sehari-hari: Makan, tidur, dan pipis.
    * Keranjingan USG, cuma buat liat makhluk mungil kayak alien sepanjang
beberapa cm.
    * Muntah kalo nyium bau sabun cuci dan ketumbar.
    * Pede beli baju-baju hamil ukuran S, gak nyangka kalo bakal nambah BB 17
Kg.
    * Pernah nyaris semaput gara-gara keasyikan belanja buat lebaran.
    * Aura cantik memancar terang, kulit lebih cerah, dan wajah jadi lebih
manis menggoda.

Hehehe... kira-kira mana yang termasuk fakta dan yang bo’ong banget alias
fiction doang?! Temukan jawabannya di dalam buku supergokil ini. Satu
persembahan buat semua ibu di RT gw, di desa, di kota, di seluruh tanah air gw,
en tanah air orang. I LOV U, BIYUNG-IBU-MOMMY!!!

“Dunia jadi terbalik di mata si Mommy ndeso. Masuk ruang operasi serasa piknik,
eeeh… piknik beneran serasa mau harakiri! Ajaib, menggemaskan, lucu, aneh,
nyinyir… susah diungkapkan!”
—Winnie Nugroho, Pedagang Online

ISBN 978 602 8260 57 2
Kategori : Lifestyle