From: "Pan Bima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <bali@lp3b.or.id>
Sent: Thursday, May 11, 2006 7:11 AM
Subject: [bali] Temu Kangen / Reuni Alumni SMPN 1 Singaraja-Bali

Rekans,

Mohon bantuan menyebarkan informasi tentang rencana Temu Kangen /
Reuni Alumni SMPN 1 Singaraja Angkatan 60-90.

Terlampir adalah brosur dan Form Data Alumni.

Bagi rekans yang kebetulan adalah alumni yang dimaksud, kita telah
memiliki mailing list tersendiri untuk alumni. Kirimkan alamat email
anda ke saya, untuk saya masukkan sebagai member dari mailing list
tsb, dan sebutkan tahun kelulusan dari smpn 1 singaraja.

Bravo dan Viva SMPN 1 Singaraja-Bali.

salam
gde wisnaya