Wah ide yang sangat bagus dari Popo, makan siang bersama setiap rabo, dengan
harga yang tentu sudah disesuaikan dengan kantong kita. Ditambah dengan
acara nonton film, dan pameran seni.Teman-teman jangan khawatir, Popo bisa
menebak isi kantong kita kok :))

Acara ini juga bisa jadi "copy darat" para anggota milis. Diskusi di milis
bisa dilanjutkan di tempatnya Popo, kalau memungkinkan agenda aksi, ya bagus
sekali. Pasti banyak yang belum tahu wajahnya Popo, Sang Bhagawan. Kalau
saja Popo berjenggot panjang,  Popo akan menjadi saingan berat Ida Pedanda
Made Gunung.

Ayo segera diwujudkan acara lunch setiap rabo tsb. Nah kalau sudah jalan,
maka akan lebih mudah bagi kita mengatur waktu ke denpasar. Bagi saya yang
harus membelah bukit, tentu setiap akan ada "urusan" ke denpasar akan
diupayakan bisa hari rabo, shg 2 atau 3 pulau terlampaui. Dengan Dudik, yang
sudah lama saya ingin ketemu, bisa sekalian ditempatnya Popo.

salam
wisnaya