Dear Pak Ngurah and Pak Tjahyo (aduh nulisnya susah
amat sih...? apa bisa pakai Cahyo aja???, maaf pak
saya ngetiknya tadi salah mulu, bacanya juga
susah....he3), apalagi saya silindris: tadi Malah
kebaca Tjokerda (rupanya Tjahyokartiko,he3..)

Sloka Veda yang diungkapkan Pak Ngurah, adalah hal
yang menjadi prinsip utama kita dalam Bekerja. Makanya
kita Happy aja, karena urusan reward akan datang
sendiri kalau kerjanya bener, sementara kerja bener
kalau dijalanin dengan Happy. Jeg Profesinal gen,
pasti nanti dapat sesuatu : Bisa Jabatan, etc.

Sorry saya yang ringan2 aja ah....

Cheers: Widi

--- "Ambara, Gede Ngurah (KPC)"

<http://www.itb.ac.id/focus/focus_file/Rangkuman%20Hasil%20Pokja%20FRI.p
> pt>
>
> File Format: Microsoft Powerpoint - View as HTML

<http://72.14.235.104/search?q=cache:Z-t_RTXHUi4J:www.itb.ac.id/focus/fo

cus_file/Rangkuman%2520Hasil%2520Pokja%2520FRI.ppt+tjahjokartiko+gondoku
> sumo&hl=en&ct=clnk&cd=7>
> 1. Rangkuman Hasil Pokja FRI 2006/2007 Tekad
> Memperbaiki Nasib Bangsa
> Pascaamandemen UUD: Optimisme Baru dalam
> Merealisasikan Visi Bangsa ...

www.itb.ac.id/focus/focus_file/Rangkuman%20Hasil%20Pokja%20FRI.ppt
> -
> Similar pages

<file:///\\search?hl=en&safe=off&rls=com.microsoft:en-US:IE-SearchBox&rl

z=1I7GGIC&q=related:www.itb.ac.id\focus\focus_file\Rangkuman%252520Hasil

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51731/*http:/mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At
> 9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ>

> Be a better pen pal. Text or chat with friends
> inside Yahoo! Mail. See
> how.

<http://us.rd.yahoo.com/evt=51732/*http:/overview.mail.yahoo.com/>

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs