Pak Wira,

Saya juga ikut senang bahwa pemuteran perdana TUMBUH DALAM BADAI berjalan
lancar (lancar-luncur), apalagi juga diapresiasi dengan positip oleh 250
orang penonton. Timing pemuterannya kok kebetulan bersamaan dengan
berpulangnya "Smiling General" ya.

Film ini layak diputar didepan generasi muda, saya pikir, sehingga mereka
akan memperoleh perspektif yang berimbang, mengimbangi informasi yang mereka
baca dari buku-buku sejarah.

Kalau suatu saat Pak Wira berlibur lagi ke bali dan "mulih" ke buleleng,
bagaimana kalau diputar lagi di SMP 1 ? Komite sekolah dan alumni siap
memfasilitasi.

salam
wisnaya

website : www.lp3b.com