Melalui kesempatan ini saya sampaikan terima kasih banyak kepada Mbak Vieb
khususnya dan I'm an angel atas bantuan bea siswa untuk 28 anak di Buleleng.

Bantuan tsb setidaknya akan menambah semangat mereka untuk lebih
berprestasi. Terbukti ya, beberapa dari mereka punya prestasi di tingkat
propinsi dan nasional dalam tahun ini.

salam
gde wisnaya

website : www.lp3b.com