Mbak Vieb,

Sepintas saya lihat medannya mirip dengan yang di Butiyang, Desa Les
Buleleng ya. Tapi jalan ini 5 km akan menjadi share swadaya masyarakat,
berarti 6 kali lebih panjang dari jalan setapak di Butiyang tsb. Pemerintah
mestinya "malu" ya.

Dengan nanti selesainya jalan tsb semoga masyarakat disana dapat lebih
banyak berinteraksi dengan masyarakat lainnya.

salam
gde wisnaya

--
Gde Wisnaya Wisna